Akses lebih banyak pembeli

Menjadi agen properti tanpa jangkauan yang luas adalah kesalahan terbesar dalam meningkatkan peluang bisnis. Agen tidak akan pernah mampu menjangkau harga yang lebih tinggi atau menjangkau lebih banyak varian properti.

SharedListing menjadi jawaban atas keresahan dalam membentuk jangkauan dan jaringsn antar agen properti melalui kolaborasi dalam meningkatkan jangkauan di pasar terbuka.

Begini cara kerjanya.

SharedListing adalah platform di mana agen Real Estat membagikan daftar mereka dan mengundang agen lain untuk memperkenalkan pembeli dalam komisi penjualan.

Anda dapat menunjuk agen listing Anda dan agen Anda bisa berbagi properti di SharedListing dengan agen lain yang memiliki pembeli di wilayah Anda dengan proses secara cepat dan mudah yang dapat dilakukan melalui ponsel genggam.

Jika agen lain memperkenalkan seseorang yang belum aktif di properti Anda dan orang tersebut akhirnya menjadi pembeli, agen yang memperkenalkan akan mendapatkan bagian dari komisi agen daftar.

Hasil bekerja dengan agen SharedListing

Saat Anda menjual properti yang terdaftar di SharedListing, ada dua hasil yang bisa Anda nikmati:

  • Properti dijual kepada pembeli yang ditemukan oleh agen Anda melalui proses pemasaran normal dan Anda akan merasa tenang karena tidak ada agen lain di luar sana dengan pembeli yang bersedia membayar lebih.

  • Properti akan dijual kepada pembeli yang diperkenalkan melalui SharedListing dan Anda akan mencapai harga jual yang lebih tinggi tanpa biaya tambahan kepada Anda.
    Apa pun itu, ini adalah kemenangan bagi Anda!

Penjualan Terbatas

Cara kerjanya sama untuk penjualan terbatas, dimana tempat properti Anda tidak diiklankan. Namun dalam hal ini, Anda akan memiliki kenyamanan tambahan karena mengetahui bahwa berapa pun harga yang Anda peroleh mewakili harga terbaik yang tersedia dari semua pembeli yang terhubung ke semua agen di wilayah Anda. SharedListing bahkan memungkinkan Anda dan agen listing Anda untuk hanya berbagi properti Anda dengan agen tertentu yang Anda pilih. Dan Anda tidak akan mengeluarkan biaya pemasaran apa pun.

Kurangi resiko Anda - kampanye pra-pemasaran 

Terkadang agen listingan Anda mungkin merekomendasikan agar mereka memperkenalkan beberapa calon pembeli mereka ke properti Anda sebelum properti tersebut secara resmi "dipasarkan" (terkadang disebut sebagai periode pra-pemasaran). Manfaat dari hal ini adalah Anda dapat mencapai penjualan yang memenuhi atau melebihi harapan Anda tanpa harus mengeluarkan biaya pemasaran yang besar, kerumitan open house dan stres yang diasosiasikan oleh banyak orang dengan kampanye pemasaran publik yang panjang.

Terlepas dari manfaat ini, penjualan selama periode pra-pemasaran dapat membuat vendor bertanya-tanya apakah mereka mungkin mencapai hasil yang lebih kuat jika lebih banyak pembeli tahu bahwa properti itu akan dijual. Sama seperti penjualan di luar terbatas, ketika sebuah properti terdaftar di SharedListing dan dijual selama periode pra-pemasaran, Anda akan mendapat kepastian mengetahui bahwa harga yang Anda dapatkan mewakili harga terbaik yang tersedia dari semua pembeli yang terhubung ke semua agen di wilayah Anda (berlaku apabila antara Anda dan agen pemilik listing telah sepakat untuk berbagi daftar).